Beranda EKOBIS Waspada Penyebaran Covid-19,Objek Wisata Pantai Sabang Resmi Ditutup

Waspada Penyebaran Covid-19,Objek Wisata Pantai Sabang Resmi Ditutup

110
0

Tolitoli,  Portalsulawesi.com – Salah satu bentuk dukungan pemerintah Desa Sabang dalam mengantisipasi penyebaran Virus Corona atau biasa disebut Covid-19 adalah dengan menutup sementara Objek Pantai Wisata Sabang,hal ini sesuai dengan Instruksi Pemerintah Pusat untuk melakukan pembatasan interaksi sosial antar penduduk (social distancing).

Kepastian ” Lockdown” untuk objek wisata pantai Sabang di Desa Sabang Kecamatan Galang Kabupaten Tolitoli disampaikan Kepala Desa Sabang,Zuhri Hi.Budding kepada portalsulawesi di Pantai Sabang,Rabu (25/03/2020).

Menurut Zuhri,langkah penutupan objek wisata Pantai Sabang dilakukan fihaknya sebagai upaya preventif dalam memutus rantai dan pencegahan penyebaran virus Corona,penutupan objek wisata tersebut mulai diberlakukan sejak Rabu (25/03/2020) pukul 16.30 hingga waktu yang tidak ditentukan.

“Upaya penutupan Sementara Objek Wisata Pantai Sabang dilaksanakan untuk mencegah penyebaran virus Corona terkhusus dilingkung Desa Sabang,masyarakat saya berharap tenang dan tetap menjaga kebersihan disekitar kita,jangan Panik ” ungkapnya.

Zuhri juga berharap warganya agar segera memeriksakan diri ke Puskesmas atau rumah sakit Jika merasa kurang enak badan, “selain berusaha untuk hidup sehat,kita wajib mendekatkan diri kepada Allah SWTseraya berdoa agar kita diberikan kesehatan dan keselamatan dari wabah ini ” ungkapnya.****

Penulis : M.Yusuf