Beranda lipsus Khofifah Indar Parawansa : “Ayo Kita Saling Yuyub Rukun”

Khofifah Indar Parawansa : “Ayo Kita Saling Yuyub Rukun”

27
0
BERBAGI


Wali kota Palu diwakili Sekretaris Daerah kota Palu, H. Asri, SH menghadiri Ramah Tamah Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa bersama masyarakat Jawa di kota Palu pada Rabu, 12 Februari 2020.

Kegiatan yang dilaksanakan di Pendopo Ekowandowo, jalan Kartini ini juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah provinsi Sulawesi Tengah, Dr. Mohammad Hidayat Lamakarate, M.Si mewakili Gubernur Sulteng, Dandim 1306 Donggala Kol Inf Widya Prasetyo, dan Danlanal Palu Letkol Laut (P) Rahadian Rahmadi, S.E. M. Tr. Hanla.

Kedatangan Gubernur Jawa Timur yang juga selaku Ketua Umum PP Muslimat Nahdlatul Ulama tersebut langsung disambut dengan pertunjukan Reog Ponorogo dan atraksi Kuda Lumping serta lantunan sholawat.

Dalam sambutannya, Ibu Khofifah berpesan kepada masyarakat Jawa yang berada di kota Palu dan sekitarnya agar senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan antar sesama masyarakat Indonesia.

“Ayo kita saling guyub rukun,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut Gubernur Jawa Timur menyerahkan bantuan Pemerintah Provinsi Jawa Timur untuk renovasi gedung pendopo Ekowandowo sebesar Rp. 40.000.000,- serta peralatan kesenian Kuda Lumping.

Turut hadir pula dalam kegiatan ini sejumlah pimpinannya OPD lingkup Pemerintah kota Palu seperti Kepala BPBD kota Palu Ir. Singgih B. Prasetya, M.Eng.Sc, Kadisperindag kota Palu Syamsul Saifudin, MM, Kadis Sosial kota Palu Romi Sandy dan Kadispora kota Palu Andi Sumardi.

 

Sumber : Humas dan Protokol Setda kota Palu


BERBAGI
A Father | Who dedicated his life to his Religion, family and Nation.