Beranda News Sekertaris Daerah Kota Palu : Musrembang Kec. Ulujadi Adalah Ajang Seleksi Usulan,...

Sekertaris Daerah Kota Palu : Musrembang Kec. Ulujadi Adalah Ajang Seleksi Usulan, Bukan Untuk Memenuhi dan Memperpanjang Daftar Belanja

45
0

Kota Palu, Portalsulawesi.com. Sekertaris Daerah Kota Palu, H.Asri.SH. yang menghadiri sekaligus menyampaikan sambutan pada pelaksanaan Musrembang kecamatan Ulujadi dengan Tema: Mewujudkan Kota Palu Sebagai Kota Jasa,Berbudaya,Beradat Yang Tangguh Bencana.tempat Swissbell Hotel Selasa (10/02/2020.)

Musrembang tingkat Kecamatan yang di dahului Musrembang tingkat Keluarahan se kecamatan Ulujadi dan diLanjukkan ke Musrembang Tingkat Kecamatan Ulujadi Sebagai Ajang terlibatnya Stakeholders Dalam proses Perubahan berbagai Aspek kehidupan Menuju kondisi yang lebih baik.Undang-undang nomor 25 tahun 2004 tentang sistem perencanaan pembangunan nasional mengamanatkan adanya keterpaduan antara aspek politis,teknokratis dan aspiratif.

Hadir dalam pertemuan tersebut, Kepala Bappeda Kota Palu,kadis Parawisata Nawab Kursaid S.Sos.M.Si,Camat Ulujadi Drs.Saenudin mewakilan kadis Pora Ashar yotomaruangi mewakili Kadis perhubungan , kadis tataruang di wakili sekraris Diankepala Puskesmas Tipo Nurhayati S.Km Serta Delegasi dari Setiap kelurahan Ulujadi dan pemangku kepetimgan Sekecamatan Ulujadi,OPD terkait lainnya. Hadir pula tim pendamping walikota palu dan wakil walikota palu.

Kiranya Musrembang tingkat kecamatan Ulujadi tahun 2020 kata Sekkot Palu, dapat menghasilkan keputusan yang dapat mendukung penciptaan tatanan pembangunan yang lebih baik di kota palu, baik dan berdaya saing pada masa kini maupun pada masa mendatang.

Lanjutnya dapat memaduserasikan antara upaya mengakomodir berbagai aspirasi masyarakat ( Bottom Up Planning) dengan kebijakan dan program pembangunan pemerintah ( Top Down Planning)
Sehingga musrembang kecamatan ulujadi ini sebagai ajang seleksi usulan ,bukan untuk memenuhi dan memperpanjang daftar belanja.namun tetap berpijak pada aspek rasional ,realistis dan proporsional.
“MOSINTUVU KITA MAROSO MARAMBANGA KITA MARISI”

 

Sumber : Humas & protokol Setda Kota palu.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.