Beranda leisure gaya hidup Pocong Yang Nyoblos Di TPS Bekas Likuefaksi Ternyata Pendukung Prabowo-Sandi

Pocong Yang Nyoblos Di TPS Bekas Likuefaksi Ternyata Pendukung Prabowo-Sandi

4599
0
Rahmatullah,Pemilih Milenial yang datang mencoblos dengan berdandan Ala Pocong di TPS 01 Desa Mpanau,Kabupaten Sigi (Dok.Pribadi/Tullah)

Sigi,Portalsulawesi.com- Aksi Heboh pocong ikut memilih di TPS 01 Desa Mpanau Kecamatan Sigibiromaru Kabupaten Sigi ternyata dilakukan salah seorang pemilih pemula pendukung Capres 02,Prabowo –Sandi.

Hal ini diakui Pemeran Pocong pocongan tersebut,Rahmatullah (21),menurut pengakuannya dalam pesta demokrasi 2019 ini dirinya menjagokan Calon presiden nomor urut 02,Prabowo –Sandi.

“Saya adalah pemilih pemula,di pilpres tahun ini saya menjagokan Prabowo-Sandi” katanya terus terang kepada Portalsulawesi.

Menurutnya,Kharisma Prabowo lewat visi misinya membuat dirinya memilih menjatuhkan dukungannya kepada Capres 02 tersebut,sebagai pemilih milenial dirinya tidak ingin Golput.

Bahkan untuk itu,dirinya rela berdandan ala Pocong untuk dating ke TPS,dikain kafan yang dipakainya ditulis seruan “Jangan Golput”.

Baca;https://portalsulawesi.com/2019/04/17/pocong-warga-korban-likuefaksi-ikut-nyoblos/

Perolehan suara Capres 02 Prabowo-Sandi di TPS 01 Desa Mpanau ini sangat signifikan,tercatat ada 140 suara mendukung Capres 02 ,sementara Capres 01 Jokowi-Amin hanya mendulang 48 Suara pada TPS ini.

Aksi remaja yang kesehariannya adalah mahasiswa di salah satu universitas swasta di Kota palu ini mengundang tawa sebagian besar pengunjung TPS 01 Desa Mpanau tersebut,tidak sedikit yang mengaku terhibur dengan aksi konyolnya.

TPS 01 tempat Rahmatullah mencoblos adalah salah satu lokasi bekas Likuefaksi yang banyak ditemukan Korban Tewas tertimbun lumpur,bahkan disekitar TPS masih banyak tersisa puing reruntuhan bangunan bekas likuefaksi.

Saat bencana Likuefaksi dan gempa bumi tanggal 28 September 2018 silam terjadi,Presiden RI Jokowi pernah mengunjungi lokasi ini,lokasi tempat berdirinya TPS 01 Desa Mpanau tersebut tepat dimana Presiden pernah berdiri melihat langsung proses evakuasi Korban Likuefaksi di Kelurahan Petobo dan Desa Mpanau Biromaru.***

Laporan : Tim Portalsulawesi.



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.