Beranda EKOBIS finance Mau Kredit Super Cub C125, Berapa Cicilan Termurahnya

Mau Kredit Super Cub C125, Berapa Cicilan Termurahnya

4120
0
Motor Honda Super Cub 125 di GIIAS 2018

Jakarta – portalsulawesi.com PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi meluncurkan Honda Super Cub C125 di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, Kamis 2 Agustus lalu.

Datang dengan desain jadul, motor pabrikan Jepang ini muncul bertaburkan fitur-fitur canggih dan melimpah. Super Cub C125 tercatat merupakan motor bebek berstatus termahal saat ini di Indonesia, karena dijual dengan harga Rp55 juta on the road Jakarta.

Sama seperti kebanyakan kendaraan lainnya, Super Cub C125 juga bisa dibeli dengan cara mengangsur alias kredit. Salah seorang wiraniaga Honda menyebut, untuk membelinya konsumen cukup memberi booking fee Rp2 juta.

“Untuk pembelian kredit, DP yang bisa dipilih konsumen mulai dari Rp6 juta hingga Rp20 juta,” kata wiraniaga yang enggan disebut namanya itu kepada VIVA.

Untuk cicilan, tenaga penjual yang sama mengatakan, konsumen bisa memilih jangka waktu mulai dari 11 bulan hingga 47 bulan. Besaran angsuran beragam. Lalu berapa cicilan paling murahnya?

Rupanya besaran cicilan termurah ada di angka Rp1,511 juta hingga Rp5,411 juta per bulan.

Sebagai informasi, Honda Super Cub C125 menggunakan mesin injeksi berkapasitas 125cc SOHC empat-gigi berpendingin udara dengan dua katup.

Panelmeternnya mengadopsi kombinasi analog dan digital, di mana terdapat dua lingkaran krom yang memisahkan keduanya. Lingkaran luar menunjukkan jarum speedometer analog dan lampu pemberitahuan, sementara di lingkaran dalam menunjukkan tampilan digital. Keseluruhan sistem pencahayaan model ini telah menggunakan lampu LED.

Sumber : VIVA.co.id
Editor : Yunus



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.