Beranda leisure gaya hidup Luar Biasa.!! Bantu Tambahan Dana Program Kegiatan, KKN UNTAD Ogotumubu Barat Buka...

Luar Biasa.!! Bantu Tambahan Dana Program Kegiatan, KKN UNTAD Ogotumubu Barat Buka Warung Makan

4622
0

Parimo – portalsulawesi.com Ada yang nampak berbeda dengan cara mahasiswa Universitas Tadulako Angkatan 81, saat melaksanakn KKN (Kuliah Kerja Nyata), hal ini nampak terlihat dari Mahasiswa KKN di Desa Ogotumubu Barat Kacamatan Tomini Kabupaten Parigi Moutong saat membuka warung makan di Bumi Perkemahan Kwaran Tomini di bumi perkemahan Ogo Tuil.

Salah seorang mahasiswa KKN Universitas Tadulako Palu, Lina Mahasiswa Fakultas MIPA Prodi Farmasi ini mengaku bahwa pembukaan warung makan adalah untuk penggalangan dana program kerja.

“Warung ini kami sengaja cetuskan dengan tujuan untuk penggalangan dana program kerja kami di Desa Ogotumubu Barat, alhamdulillah modal dari seluruh teman-teman mahasiswa di Ogotumubu Barat, bersama rekan-rekan Risma di desa ini” Ungkap Lina dihadapan portalsulawesi.com

Mahasiswa KKN Untad di Ogotumubu Barat Kecamatan Tomini saat menyiapkan Pesanan Makanan untuk pengunjung Warung Makan. (Foto : Yunus)

Sementara itu, pengakuan dari Lista Mahasiswa lainnya, bahwa hasil yang didapatkan dari pembukaan Warung Makan ini bisa membantu kebutuhan keuangan selama kegiatan.

“Mengingat kebutuhan keuangan menjadi salah satu faktor sangat menentukan terselenggaranya kegiatan program KKN diwilayah Ogotumubu Barat ini, maka kami memutar otak untuk bagaimana bisa dapat tambahan dana dari sumber lainnya, dan inilah hasilnya” Tutur Lista

Mahasiswa Lainnya, Febriana, Gilang, Novi, Cindy dan Dara juga turut membantu untuk melakukan promosi makanan kepada para pengunjung di bumi perkemahan ini

Masyarakat nampak antusias menikmati makanan Soto Ayam, Mie Kuah, Mie Goreng, Pisang Goreng, Ubi Goreng. Tak hanya makanan saja, Mahasiswa KKN ini juga menyediakan Minuman yakni Kopi Susu, Kopi Biasa, dan Kopi Susu.

“Makanannya Enak-enak, warungnya bersih, ditambah lagi bentuk pelayanannya sangat memuaskan” Tutur Ramli salah seorang pengunjung saat setelah menikmati hidang coto Ayam.

Reporter : Yunus



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.