Beranda lipsus KPUD Morut Gelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Hadapi Pilkada 2020

KPUD Morut Gelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Hadapi Pilkada 2020

19
0

Morut,Portalsulawesi.com-Plh. Bupati Morowali Utara Moh. Asrar Abd. Samad, Senin (15/6/2020) menghadiri Rapat Koordinasi lintas sektoral terkait kesiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Tahun l2020 yang digelar oleh KPUD Morut di Aula Polres Morowali Utara.

Bupati berharap tahapan untuk Pilkada 2020 ini nanti dapat berjalan dengan semestinya. “Kita juga mengharapkan kepada pelaksana agar mengikuti tahapan tahapan yang sebenarnya sehingga tidak terjadi gejolak nantinya,” ungkapnya.

Pada saat yang sama, Kapolres Morowali Utara AKBP Bagus Setiawan, SH, SIK, MH, berharap Rakor dapat menjadi wadah untuk saling berkoordinasi antar lintas sektor agar nantinya tidak ada kendala yang terjadi di Pilkada 2020.

“Saya berharap nanti semua pihak akan selalu melakukan koordinasi, itulah kenapa pada saat ini kami melakukan Rakor,” tutup Kapolres.

Rakor juga dihadiri oleh Pimpinan DPRD H. Idham Ibrahim, MSE, Kapolres Morut, Sekretaris Daerah Ir. Musda Guntur, MM, Ketua KPUD Morut Yusri Ibrahim bersama komisioner, Ketua Bawaslu, Pimpinan OPD terkait serta para perwira dari Polres Morowali Utara.***

Penulis : Rudini