Beranda News Kisah Nyata Cowok Bali: Cara Mudah Hasilkan Uang Dari Orang Bule!

Kisah Nyata Cowok Bali: Cara Mudah Hasilkan Uang Dari Orang Bule!

3473
0

POSRALSULAWESI – Kisah yang Anda baca dibawah ini adalah nyata dan terjadi di Bali.

Suara musik berdentum keras: suasana di Jalan Legian begitu sesak! Di trotoar jalan berisi ribuan manusia dari Indonesia hingga mancanegara… Setiap tahun jutaan orang bule datang ke pulau Bali untuk mencari matahari dan kesenangan. Kemampuan bahasa Inggris yang sangat baik adalah aset yang bernilai, jika Anda tahu bagaimana menginvestasikannya dengan baik.

Bagi Anda yang ingin tahu bagaimana cara mudah hasilkan uang dari orang bule, berikut ini wawancara dengan Indra Sudirman, seorang instruktur surfing berusia 27 tahun. Indra menceritakan tentang fenomena cara sederhana: apa yang membuat orang bule jauh lebih terbuka dan bagaimana cara membuka… dompet mereka? Kenapa mereka terus saja berdatangan ke Sekolah Surfing Indra Sudirman? Ada apa di cowok ini? Apa daya tariknya?

Redaksi: Sebagai instruktur surfing, Anda sudah mengajar 714 gadis bule, apakah itu benar?

Indra Sudirman: Lumayan ya… Semua laki-laki buaya, cuma aku yang komodo! Haha… Ya, itu benar. Sebenarnya, ada banyak instruktur surfing yang sehari-harinya mencari nafkah di pantai di Kuta atau Seminyak, tapi hanya aku yang tahu gimana cara mudah hasilkan uang dari orang bule!
(Dia tertawa. Pelancong bule mulai berjemur di Pantai Kuta. Mereka hanya mengenakan celana dalam dan kutang. Ada juga yang tidur berjemur tanpa menggunakan bra dengan posisi tengkurap. Aktivitas seperti itu sudah biasa di Bali.)

Redaksi: Bagaimana caranya? Kita semua tahu bahwa tidak semua gadis bule bersedia untuk membuka dompet mereka untuk belajar surfing. Pasti Anda punya pattern yang unik untuk mengajak orang bule belajar dengan Anda…

Indra Sudirman: Biasanya aku merayu para gadis di cafe. Aku mendekati gadis yang kelihatan sendirian, sedikit berbasa-basi…

Redaksi: Dalam bahasa Inggris?

Indra Sudirman: Tentu aja! Aku bisa lancar ngomong Inggris. Dengan bahasa Inggris, aku membuat para gadis lebih terbuka ya, aku membuat para gadis terpesona, karena aku berbicara dalam bahasa mereka! Lalu perlahan berganti topik dan aku mulai menceritakan tentang surfing ya. Kadang-kadang aku mengajar orang Indonesia, tapi biasanya aku „menggoda” turis bule.

Redaksi: Kenapa?

Indra Sudirman: Aku lebih suka dikencani bule aja… Haha… Aku membuat mereka terkesan dengan keterampilan aku dalam bahasa Inggris. Setelah selesai „merayu”, aku mulai lakukan pendekatan yang lebih lagi. Biasanya mengajak gadis tersebut keluar berdua, dan lalu mengajaknya pergi ke pantai, ke Sekolah Surfing Indra Sudirman!

Redaksi: Dengan mudah?

Indra Sudirman: Mudah sekali, mereka menerimaku dengan tangan terbuka, dengan dompet terbuka, karena bahasa Inggrisku lancar dan fasih! Ini bukan sihir, ini hasil nyata: semakin lancar bahasa Inggrisku semakin mudah hasilkan uang! Nilai seseorang akan lebih tinggi apabila menguasai bahasa Inggris!

Redaksi: Memang ada… Tapi seperti kita ketahui, biasanya, setelah ribuan jam belajar bahasa Inggris, kita masih saja merasa sangat sulit untuk bercakap-cakap dalam bahasa Inggris… Dan banyak pelajar mengaku masih kerap menghadapi permasalahan ketika mempelajari bahasa Inggris…

Indra Sudirman: Memang harus aku akui kemampuan bicara dalam bahasa Inggris masyarakat Indonesia masih kurang. Biasanya orang Indonesia merasa malu berbicara dalam bahasa Inggris. Yang paling penting, mereka perlu cara untuk mengatasi takut berbicara! Hal ini adalah hal yang sangat wajar. Kemampuan untuk bercakap-cakap dalam bahasa Inggris perlu dilatih.

Redaksi: Ya, itu usul baik. Tapi kebanyakan orang tak punya waktu untuk belajar bahasa Inggris. Atau uang untuk guru les.

Indra Sudirman: Ya, sebenarnya menurut aku, tindakan itu nggak akan efektif. Aku kira kursus tradisional atau guru les harganya sangat mahal sehingga tidak terjangkau oleh masyarakat kebanyakan.

(Dia diam beberapa detik.)

Kita berdua orang Indonesia, kita dapat mengatakan dengan hati terbuka… Aku merekomendasikan metode Emil Krebs, karena jauh lebih mudah, cepat dan murah daripada kursus lain atau guru les apapun!

Redaksi: Dengan kata lain, inilah senjata rahasia Anda?

Indra Sudirman: Ya, inilah rahasia kesuksesan aku. Dengan metode Krebs aku tak hanya belajar bahasa Inggris, melainkan belajar cara berbicara dengan dunia! Misalnya, dengan 714 gadis bule itu. Metode Krebs membantu mengatasi takut berbicara!

(Dia tertawa, lalu diam beberapa detik.)

Sulit dipercaya tapi memang ada: aku berhasil menguasai bahasa Inggris dalam 40 pelajaran tanpa buku, tanpa pengulangan membosankan, tanpa usaha apa pun! Metode Krebs adalah cara ampuh.

Redaksi: Sangat menarik! Untuk berkomunikasi dengan lancar dalam bahasa Inggris… Apakah tersedia di Indonesia?

Indra Sudirman: Ya! Aku, pacarku, semua temenku sudah jatuh jinta dalam metode Krebs, karena belajar dengan mudah dan cepat! Yang harus Anda lakukan adalah duduk dengan nyaman dan mendengarkan, santai seperti di pantai…

(Kami tertawa. Tiba-tiba seorang bule bertanya kepada kami: „Hi guys, where’s Jalan Puppies?” Indra menjawab dalam bahasa Inggris dengan sempurna!)

Redaksi: Waduh, bahasa Inggris Anda memang lancar dan fasih! Indra, terima kasih atas wawancara ini dan semoga sukses dalam kehidupan pribadi dan pekerjaan Anda!

Indra Sudirman: Sama-sama! Jangan lupa coba metode Krebs, Anda akan terkejut dengan hasilnya!(S(SUMBER: DETIK)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.