Beranda News hukum kriminal Kapolres Tolitoli AKBP Budhi Batara : Korupsi Dan Narkoba Jadi Planning Utama

Kapolres Tolitoli AKBP Budhi Batara : Korupsi Dan Narkoba Jadi Planning Utama

20
0

Tolitoli, Portalsulawesi.com. Kapolres Tolitoli yang Baru yakni AKBP Budhi Batara Pratidina SH SIK MH akan segera tancap gas untuk membenahi Kabupaten Tolitoli sebagai wilayah hukumnya.

Selain mewujudkan Polisi Promoter sesuai dengan amanat Kapolri, dan meneruskan program-program Polri, dengan tegas Kapolres Tolitoli mengatakan akan memberantas narkoba dan menindak tegas tindak pidana korupsi.

Pernyataan tegas tersebut Kapolres Tolitoli sampaikan saat melakukan wawancara dengan wartawan saat penyambutan dirinya sebagai Kapolres Tolitoli yang dilangsungkan di Mako Polres Tolitoli, Kamis (4/6/2020) pagi.

“Insya Allah untuk kasus korupsi dan narkoba itu prioritas kami, kita tidak akan main-main dengan dua kasus tersebut” ujarnya.

Dengan tegas disampaikan Kapolres Tolitoli akan menjadi salah satu prioritas program kerjanya dalam menekan dan memberantas tindak pidana korupsi tersebut. Dirinya juga bertekad untuk membasmi seluruh yang terkait dengan narkoba dari yang besar sampai yang terkecil.

“Kita akan tindak tegas. Korupsi dan narkoba saya tidak berikan ampun, kita akan serius di dua kasus ini” tambahnya.

Lebih lanjut, Kapolres Tolitoli menjelaskan untuk penambang-penambangan liar yang ada di Kabupaten Tolitoli terlebih dahulu Kapolres Tolitoli akan melakukan pemetaan wilayah.

“Nanti kami akan petakan dulu, mudah-mudahan kita bisa atasi agar tidak menjadi suatu kontra produktif, karena kita di Polres Tolitoli ini mengedapankan situasi kamtibmas yang kondusif dan penegakkan hukum supaya masyarakat bisa tenang” ucapnya.

Terakhir dijelaskan Kapolres Tolitoli, pihaknya juga akan berkomitmen dalam meningkatkan seluruh pelayanan kepada masyarakat terutama dalam pencegahan penyebaran virus corona (covid-19).

Laporan : Syahar



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.