Beranda leisure gaya hidup Jelajah Sulawesi,Expedisi Celebes 360 MBI Tarik Gas Lintas Palu-Marisa

Jelajah Sulawesi,Expedisi Celebes 360 MBI Tarik Gas Lintas Palu-Marisa

11
0
Rombongan Motor Besar Indonesia (MBI) Bandung saat melintas di Kota Palu dalam Rangka Expedisi Celebes 360,dalam konvoi ini nampak mantan Wakapolri Komjen Pol. (Purn) Drs. Aridono Sukmanto dan Komjen Pol (Purn) Drs, Arif Wachjunadi ,mantan Anjak Utama pada Lemdiklat Polri,Tour Kali ini akan menempuh rute lanjutan Palu-Marisa Propinsi Gorontalo (Dok.Humas Polda Sulteng)

Palu,Portalsulawesi.com-  Motor Besar Indonesia (MBI) Bandung dalam program kerjanya tahun 2020 antara lain melaksanakan touring jelajah pulau Sulawesi yang diberi nama “Expedisi Celebes 360” dalam rangka promosi wisata di lokasi-lokasi yang akan dilalui.

Setelah memulai perjalanan dari lokasi star hari Senin (24/2) dari Kota Makasar-Mamuju-Palu dengan jarak tempuh kurang lebih 866 Km hari Selasa (25/2) sore tiba di Kota Palu, dimana dalam rombongan MBI Bandung terdapat mantan Wakapolri Komjen Pol. (Purn) Drs. Aridono Sukmanto dan Komjen Pol (Purn) Drs, Arif Wachjunadi dengan jabatan terakhir Anjak Utama pada Lemdiklat Polri.

Kegiatan “Expedisi Celebes 360” MBI Bandung mendapatkan respon positif dari Polda Sulteng melalui Direktorat lalu lintas Polda Sulteng karena sesuai dengan program Ditlantas “Road Safety to zero accident” sehingga Polda Sulteng memberikan support dan dukungan kegiatan MBI Bandung di Palu.

Direktur lalu lintas Polda Sulteng Kombes Polisi Imam Setiawan, S.IK melalui Kabag Bin Ops Ditlantas Polda Sulteng AKBP Bangun Isworo, SH kepada media mengatakan Direktorat lalu lintas Polda Sulteng memberikan support dan dukungan event kegiatan yang melibatkan komunitas kendaraan bermotor terlebih kegiatan tersebut turut mendukung program dari Ditlantas Polda Sulteng yaitu “Road Safety to zero accident” sebagaimana yang dilakukan MBI Bandung.

Hari ini rombongan yang berjumlah sebelas kendaraan motor besar akan melanjutkan perjalanan dengan tujuan Marisa Gorontalo dengan jarak tempuh kurang lebih 429 Km, di Palu rombongan menyempatkan diri melihat dari dekat lokasi wisata Pantai Talise yang rusak karena bencana gempa dan tsunami tahun 2018 untuk melakukan swafoto bersama,” kata Akbp Bangun.***

Sumber : Bidhumas Polda Sulteng