Beranda lipsus Hasil Muspimcab PKB Morut Rekomendasikan Muhammad Safri Maju Bacabup Pilkada 2020

Hasil Muspimcab PKB Morut Rekomendasikan Muhammad Safri Maju Bacabup Pilkada 2020

1307
0

Kolonodale, Portalsulawesi.com – Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Morowali Utara menggelar Musyawarah Pimpinan Cabang yang di helat di Sekretariat DPC PKB Morut, Kamis (21/11/2019).

Muspimcab ini digelar dalam rangka pembentukan desk pilkada yang nantinya akan bekerja menjaring bakal calon bupati dan wakil bupati yang akan diusung di Pilkada Morut 2020 mendatang.

Namun dalam rapat tersebut, seluruh pengurus DPC dan PAC merekomendasikan agar tidak perlu membuka pendaftaran. Para peserta muspimcab pun sepakat dan bulat untuk mengusung Ketua DPC PKB Morut, Muhammad Safri sebagai calon bupati PKB dalam perhelatan pilkada Morut 2020 mendatang.

Rapat yang dihadiri unsur pimpinan DPC yang terdiri dari Ketua Muhammad Safri, Sekretaris Jeffisa Putra, turut hadir juga perwakilan DPW PKB Sulteng dan Ketua PCNU Morowali Utara serta sejumlah pengurus teras DPC PKB Morut.

Usai menggelar muspimcab, rencananya rekomendasi usungan PKB Morut ini akan segera disampaikan ke DPW PKB Sulteng untuk diteruskan ke DPP PKB.

Saat ditemui, Muhammad Safri mengaku siap jika diberi amanah oleh partai untuk ikut bertarung dalam kontestasi Pilkada Morowali Utara 2020 mendatang.

“Saya sebagai kader, akan memegang teguh amanah ini dan siap mewakafkan diri untuk Morut karena Morut merupakan rumah kita bersama yang harus dibangun demi kemaslahatan dan kesejahteraan masyarakat morut itu sendiri,” ujar Safri.

Selain menetapkan Safri sebagai calon bupati, muspimcab ini juga merekomendasikan Riswahyudi Triwibowo sebagai calon gubernur atau wakil gubernur di Pilgub Sulawesi Tengah 2020 mendatang.*** (RLS)