Beranda lipsus Walikota Palu Hadiri Perayaan Natal Jemaat Gloria Kota Palu

Walikota Palu Hadiri Perayaan Natal Jemaat Gloria Kota Palu

1629
0
BERBAGI
Walikota palu,Hidayat saat memberikan sambutan dalam Perayaan Natal jemaat Gloria di Jalan Anoa Palu,Jumad Malam (6/12/2019) Dok.Humas Pemkot Palu

Palu,Portalsulawesi.com- Wali Kota Palu Drs Hidayat M.Si menghadiri langsung perayaan natal keluarga besar kelompok gloria di jalan Anoa 2 Palu Selatan pada Jumat malam 06-12-2019.

Kehadirian wali kota palu tersebut disambut hangat oleh para jemaat khususnya yang tergabung dalam kelompok gloria

Tema Perayaan natal kali ini yakni “Hiduplah sebagai Sahabat bagi Semua Orang” tema ini mengacu pada ayat alkitab yang terambil dari Yohanes 15:14-15.

Hidayat, dihadapan kelompok gloria menyebutkan bahwa atas nama pemerintah daerah kota palu menyampaikan selamat melaksanakan hari raya Natal bagi ummat kristiani khususnya Kelompok Gloria.

Natal ini membawa damai dan sukacita dan yang paling terpenting adalah sebagai warga kota palu, ummat kristiani yang tergabung dalam kelompok gloria ikut aktif dalam membangun kota palu dan yang terutama selalu mendoakan kota palu agar segera Pulih dan bangkit kembali.

“Doa para jemaat adalah kekuatan yang turut membangun kembali kota Palu,damai Natal semoga membuat suasana kebatinan kita semua semakin peduli akan sesama” ujar Hidayat.

Walikota dalam kesempatan tersebut menitipkan pesan agar warga Jemaat Kristiani dapat berpartisipasi menjaga lingkungan sekitar khususnya terkait KebersihanLingkungan .***

Penulis : Firmansyah