Beranda EKOBIS Putra Asal Muna, La Ode Hasar Jadi Komisaris Pertamina Patra Drilling Contractor,...

Putra Asal Muna, La Ode Hasar Jadi Komisaris Pertamina Patra Drilling Contractor, LMA : Selamat

3835
0
BERBAGI
La Ode Hasar Komisaris terlantik perusahaan Pertamina Patra Drilling Contractor anak perusahaan dari Pertamina yang bergerak dibidang perminyakan, Foto : Istimewah.


Sultra-Muna, Portalsulawesi.com- La Ode Hasar putra asal Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara kini dilantik menjadi Komisaris Pertamina Patra Drilling Contractor anak perusahaan dari Pertamina yang merupakan salah satu perusahaan BUMN bergerak dibidang pengeboran minyak, rabu (11 September 2019).

Dia dilantik menjadi Komisaris melalui surat keputusan pemegang saham Anak perusahaan PT. Pertamina milik BUMN Pertamina Patra Drilling Contractor di kantor perusahaannya yang beralamat di wisma antara lantai 5 jalan medan merdeka selatan nomor 17 Jakarta Pusat.

La Ode Hasar mengatakan, pengangkatan dirinya menjadi Komisaris Pertamina Patra Drilling Contractor melalui ujian tes sebagai tahapan yang sudah dilalui, alhamdulilah saya diberikan amanah untuk memegang jabatan itu.

“Saya akan menjalankan amanah yang diberikan untuk bisa mengabdi kepada nusa dan bangsa demi kemajuan negara indonesia yang kita cintai bersama dibidang perminyakan,” kata Hasar melalui sambungan telpon genggamnya, rabu (11/9).

Dia menambahkan, Selain ujian seleksi yang dilalui, juga tidak terlepas melihat dari kerja keseharian dalam mengelolah sebuah perusahaan yang saya miliki sebagai pengalaman.

Saya tidak mencari kerja, akan tetapi menjalani amanah untuk mengabdi kepada negara. Bila mencari kerja, pekerjaanku sebagai pengusaha cukup untuk membiayai kehidupan bersama sanak keluarga, bebernya.

“Pengankatan saya sebagai Komisaris Pertamina Patra Drilling Contractor mungkin saja tidak terlepas juga sebagai pemenang Pilpres Jokowi-Ma’ruf Amin dalam pemilu Pilpres 17 April 2019 yang lalu di Bumi anoa Sultra,” ungkap Hasar yang dulu sebagai ketua Relawan Anoa Sultra salah satu barisan pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin.

Sebagai putra daerah muna, semoga dengan pengangkatan sebagai Komisaris Pertamina Patra Drilling Contractor, bisa menjadi pemicu dan spirit generasi muda untuk terus berkarya dan mengisi posisi penting dipemerintahan atau diperusahaan BUMN digenerasi yang akan datang, terangnya.

Bendahara Relawan Anoa Sultra La Ode Muhammad Aswin mengucapkan selamat kepada La Ode Hasar yang mengemban amanah sebagai Komisaris Pertamina Patra Drilling Contractor.

Kami merasa bangga sebagai orang muna, La Ode Hasar menempati posisi penting sebagai komisaris disalah satu anak perusahaan Pertamina yaitu Pertamina Patra Drilling Contractor, terang LMA sapaan akrabnya.

Laporan : La Ode Alim