Beranda lipsus 35 Orang Anggota DPRD Kota Palu Periode 2019-2024 Resmi Menjabat

35 Orang Anggota DPRD Kota Palu Periode 2019-2024 Resmi Menjabat

179
0
BERBAGI
Ketua Pengadilan Negeri Palu, ,Sukmawati SH.MH menyaksikan penandatanganan berita acara sumpah oleh salah satu Anleg DPRD Kota Palu periode 2019-2024 digedung DPRD Kota Palu,Senin 9 September 2019 (Foto:Humas)


Palu,Portalsulawesi.com- Tiga Puluh lima orang Anggota legislative Dewan perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palu periode 2019-2024 resmi menduduki kursi wakil rakyat usai diambil sumpahnya di ruang rapat Paripurna DPRD Kota  Palu.senin ,(9 September 2019).

Mereka yang dilantik berasal dari empat daerah pemilihan dikota Palu,ke 35 orang wakil rakyat tersebut terpilih usai mengikuti perhelatan Pemilu serentah pada tanggal 17 April 2019 silam.

Mewakili Wali kota Palu ,Sigit Purnomo Said selaku Wakil Walikota Palu didampingi Plh. Sekretaris Daerah kota Palu, Imran Lataha menghadiri Pengucapan Sumpah/Janji Anggota DPRD kota Palu masa jabatan tahun 2019-2024 ,tampak hadir dalam kesempatan tersebut Sekretaris Daerah provinsi Sulawesi Tengah, Dr. Mohammad Hidayat Lamakarate, Ketua Pengadilan Negeri Palu, Sukmawati,SH.MH  serta jajaran Forkopimda kota Palu.

Dalam sambutannya, Sekdaprov, Hidayat Lamakarate menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada masyarakat yang telah menggunakan haknya dalam Pemilu Serentak 2019 untuk memilih orang-orang yang menduduki kursi DPRD kota Palu.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada KPU dan seluruh pihak yang telah menyelenggarakan Pemilu dengan damai dan lancar apalagi tidak lama lagi akan diselenggarakan Pemilihan Kepala Daerah khususnya di Sulawesi Tengah dan beberapa kabupaten/kota lainnya.

“Olehnya, saya mengajak seluruh pihak untuk saling menghargai dan menghormati atas perbedaan pilihan serta menolak segala politik uang dan lainnya demi mewujudkan Pemilu yang damai dan sebagainya,” harapnya.***

Sumber : Humaspro Kota Palu