Beranda EKOBIS Satu Lagi SPBU di Muna Diresmikan Bupati LM. Rusman Emba

Satu Lagi SPBU di Muna Diresmikan Bupati LM. Rusman Emba

957
0
BERBAGI
Bupati Muna LM Rusman Emba saat melakukan peresmian SPBU dijalan Abdul Kudus Kota Raha dengan melakukan pemotongan pita


Sultra-Muna, Portalsulawesi.com- Bupati Muna LM. Rusmas Emba meresmikan SPBU milik PT. Silfiana Energi Raha yang terletak dijalan Abdul Kudus depan PLN Raha dengan tanda potong pita, Senin (5 Agustus 2019).

Kini SPBU di kota Raha Kabupaten Muna Sulawesi Tenggara, sudah terdapat tiga tempat dengan hadirnya SPBU depan PLN Raha, sebelumnya cuman dua yaitu SPBU Wamponiki dan SPBU Warangga.

Dalam sambutannya Bupati Muna LM Rusman Emba menyatakan SPBU di Muna sangat butuhkan sekali dan semoga bisa menggairahkan geliat ekonomi.

Dia menambahkan, Saat ini susah untuk mendapatkan premium dan solar, butuh antrian yang cukup lama, dengan hadirnya SPBU ini juga bisa memaksimalkan hilangnya permasalahan itu.

“Potensi pembangunan di Muna, Kalau dilihat cukup menggeliat, baik di kota maupun di pedesaan, dalam rangka berjalannya pembangunan ini pastinya membutuhkan bahan bakar premiun dan solar. Dengan adanya SPBU, semua potensi yang bisa menumbuhkan ekonomi bisa dimaksimalkan baik di Desa maupun di Kota,” kata RE yang juga mantan anggota DPD RI.

Bupati Muna LM Rusman Emba berterimakasi kepada pemilik SPBU yang telah menghadirkan SPBU di kota Raha dan juga sekaligus membuka lapangan kerja baru dan tentu muncul semangat baru buat masyarakat muna.

“Dulunya tempat ini sunyi dengan hadirnya SPBU tentunya akan menjadi ramai dan akan muncul aktifitas baru disekitaran SPBU ini,” ungkapnya.

Usai memberikan sambutan Bupati Muna LM Rusman Emba langsung meresmikan SPBU milik PT Silfiana Energi Raha dengan potong pita didampingi istrinya Yanti Setiawati, Wakil Bupati Muna Abdul Malik Ditu, Ketua DPRD Muna Abdul Rajab Biku.

Laporan : La Ode Alim