Beranda sulteng banggai Bupati Banggai Apresiasi Kinerja TNI/Polri Atas Kelancaran Pelaksana Pemilu 2019

Bupati Banggai Apresiasi Kinerja TNI/Polri Atas Kelancaran Pelaksana Pemilu 2019

1163
0
BERBAGI
Bupati Banggai,Erwin Hatim berfoto bersama warga Usai Buka Puasa bersama (Ist)


Luwuk,Portalsulawesi.com – Pemerintah Daerah Kabupaten Banggai mengapresiasi Hasil Pelaksana Pemilihan Umum (Pemilu) serentak tahun 2019 yang aman dan Kondusif,tahun ini pelaksanaan pesta Demokrasi bersamaan dengan  momentum bulan suci ramadhan 1440 Hijriah.

Bupati Banggai Ir Herwin Yatim mengatakan, Keberhasilan dan Kesuksesan Pelaksanaan Pemilu 2019 di Wilayah Hukum Banggai telah melalui pengawalan dan penjagaan ketat Polres Banggai bersama unsur TNI kodim 1308/ LB  penyelenggara pemilu dan instansi terkait, sehingga pemilu berjalan dengan lancar, aman dan tertib.

“Kami atas nama pemkab Banggai mengapresiasi kondusifitas dalam pelaksanaan tahapan Pemilu 2019 di Banggai Kondusifitas ini tak terlepas dari peran TNI dan Polri yang telah mengawal hingga berjalan aman, damai dan kondusif,” kata Bupati Minggu (26/5) saat buka Puasa bersama pemda banggai dan warga.

Selain itu, kejadian-kejadian pasca pemilu mampu dimankan juga mengapresiasi. Kendati terjadi Beberapa kendala namun mampu dikoordinir dengan baik oleh penyelanggara Pemilu sesuai dengan mekanisme yang ada.* **

Penulis : Emy




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.