Beranda sulteng banggai Sinergi Maksimal TNI-Polri Ciptakan Situasi Aman Di Banggai

Sinergi Maksimal TNI-Polri Ciptakan Situasi Aman Di Banggai

158
0
BERBAGI
Kapolres Banggai AKBP Moch Sholeh dan Kodim 1308/LB Letkol Nurman Syahreda salam Komando sebagai simbol sinergitas dan Satu tekad dalam menjaga keamanan di NKRI khususnya diwilayah Banggai (Ist)


Luwuk, PortalSulawesi.com– Polri menjamin situasi dan kondisi di Tanah Air aman saat hari penetapan hasil pemilu oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada 22 Mei 2019.

“Polisi di-back up oleh TNI, meyakinkan semua wilayah NKRI Insya Allah aman,” Ujar Kapolres Banggai AKBP Moch Sholeh, Rabu ( 22 Mei 2019).

Selain itu, Polres Banggai AKBP Moch Sholeh dan Kodim 1308/LB Letkol Nurman Syahreda selalu bersinergi untuk memastikan dan menjamin setiap keamanan seluruh masyarakat dalam melakukan aktifitasnya sehari-hari tanpa ada rasa takut.

Sebab, kata perwira dua melati tersebut, Polres Banggai dan Kodim 1308/LB sudah mengambil langkah-langkah dengan melakukan himbauan serta merutinkan patroli gabungan sinergitas TNI-Polri untuk menjamin keamanan masyarakat.

“Untuk itu saya mengajak seluruh lapisan masyarakat jangan mudah percaya terhadap isu-isu yang belum jelas kebenarannya,” imbau AKBP Moch. Sholeh.

Orang pertama di Polres Banggai itu juga meminta kerjasama semua pihak agar tetap menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman, kondusif dan sejuk dengan selalu menjalin silaturahmi antar sesama.

“Apalagi saat ini kita sedang menjalankan ibadah suci ramadhan. Marilah kita memperbanyak amal ibadah dan berbuat kebaikan serta bersilaturahmi antar sesama warga,” imbuh Kapolres.

Kapolres berpesan agar masyarakat bijak dalam menggunakan Media Sosial (Medsos) dengan cara memposting informasi yang menyejukan, sehingga dapat terjalin hubungan yang harmonis antar sesama masyarakat di Kabupaten Banggai.

“Apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan segera hubungi Polres Banggai agar cepat ditindak lanjuti,” pungkas AKBP Moch. Sholeh. ***

Penulis :(emy)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.